Trik Bikin Hubungan Jadi Kebal Perselingkuhan

KLIKDONI.com - Salah satu hal yang diajarkan dalam Kelas Cinta mengenai hubungan adalah semua orang memiliki potensi selingkuh, termasuk Anda yang mengaku sebagai tipe orang setia.
Menurut ketiga pendiri Kelas Cinta, Jet Veetlev, Lex DePraxis, dan Kei Savourie, orang yang mengaku setia hanya sekadar belum mengetahui akan tergoda oleh tipe seperti apa dan belum punya pengalaman berselingkuh.
Namun, hal ini bukan berarti hubungan Anda dan pasangan akan selalu diwarnai dengan perselingkuhan.
Diungkapkan dalam seminar mengelola masalah menjadi kebahagiaan hubungan, Twogether Forever, di Hotel Grand Tjokro, Jakarta, Sabtu (11/2/2017), ada beberapa cara untuk membuat hubungan terlindungi dari perselingkuhan.
“Kalau kita tahu batasan kita atau tipe yang bisa menggoda kita untuk berselingkuh itu seperti apa, maka kita akan terlindungi,” kata Lex.
Sebagai contoh, bila pasangan sudah tahu bahwa tipe kesukaan Anda adalah yang gagah, berotot, dan memakai kacamata; maka dia bisa akan menyadarinya dan memberi peringatan ketika Anda mendapat kenalan dengan penampilan demikian.
Lalu, bila Anda mendapat teman lawan jenis baru, jangan lupa memperkenalkannya dengan pasangan. Bahkan, kalau bisa jadikan teman baru tersebut teman pasangan Anda.
Ketiga, perpanjang masa berpacaran Anda.
“Jadi, Anda bisa merasakan godaan dari luar terlebih dahulu saat masa pacaran. Kalau pacarannya baru sebentar ya tidak akan tergoda karena masih jatuh cinta,” kata Kei.
Dia melanjutkan, coba pacaran satu atau dua tahun, semua wanita bisa terlihat lebih cantik daripada pasangan sendiri. Nah, dari situlah baru ketahuan batasannya.

FOREDI GEL
Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi! sangat laris! produk khusus pria dewasa yang diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia!

Rekomendasi langsung oleh Boyke Dian Nugraha (Pakar Kesehatan Reproduksi) 

Share on Google Plus

About Donny Nur

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar