Sukses Itu Ditentukan Doa dan Prosesmu Bukan Cuma Angan Semu

KLIKDONI.com - Siapa sih yang nggak mau sukses di hidup ini? Kita semua pastinya ingin bisa sukses dan mencapai impian yang kita mau. Hanya saja memang tak bisa dipungkiri kalau kadang perasaan ragu dan takut akan menghantui kita setiap kali melakukan sesuatu.

Kenyataannya sukses besar tak bisa diperoleh hanya dalam waktu satu malam. Ada proses panjang yang harus dilewati. Ujian dan tantangan harus ditaklukkan satu per satu. Nggak bisa rasanya kita mendapatkan kesuksesan yang kita mau kalau kita maunya cuma berangan-angan saja.

Semuanya Butuh Perjuangan, Begitulah Faktanya
Saat menginginkan sesuatu, perjuangkan dengan sepenuh hati. Kalau ada impian besar yang mau diraih, ikut proses dan langkah demi langkah untuk mendapatkannya. Dengan segenap upaya dan kerja keras yang bisa kita lakukan. Tetapkan tujuanmu, nantinya kamu akan lebih mudah untuk mengupayakan segala sesuatunya.

Untuk Bisa Sampai Puncak Kita Harus Berani Melangkah
Nggak mungkin kan bisa sampai puncak kalau untuk melangkah saja kita tak berani? Segala sesuatunya harus dimulai dengan satu langkah pertama. Mengikuti jalan dan menapak anak tangga satu per satu. Menjalani setiap prosesnya untuk bisa mendapatkan hasil yang kita mau.

Kegagalan Itu Bagian dari Proses
Mungkin kamu pernah bertanya-tanya kenapa orang lain bisa sukses dengan mudahnya? Sementara dirimu sendiri walau sudah berusaha mati-matian mengejar dan memperjuangkan sesuatu, tapi kok terus saja gagal. Hm, mungkin itu karena kamu terlalu sempit memandang sesuatu. Seseorang yang kini sukses, dulunya sudah mengalami banyak sekali jatuh bangun dan pengalaman gagal yang terus berulang. Dan ia menerima semua kegagalan itu sebagai bagian dari proses. Dari situlah kemudian ia berhasil mencapai puncak yang ia capai sekarang.

Kalahkan Ego dan Jangan Cuma Angan Semu Bila Ingin Berhasil
Nggak gampang memang untuk tetap berusaha rendah hati. Bertahan untuk tersenyum dan bersikap positif dengan semua yang terjadi di sekitar kita. Tapi di sinilah ujian itu yang sebenarnya. Agar bisa mewujudkan sebuah impian besar, kita perlu mengalahkan ego kita terlebih dahulu. Dan jangan sampai terhenti dengan angan semu. Kini, saatnya kamu lebih berani melangkah untuk berproses demi mencapai impian terbesar hidupmu.

Seperti yang diungkapkan Paulo Coelho dalam bukunya The Alchemist, “And, when you want something, all the universe conspires in helping you to achieve it," ini saatnya kamu untuk memperjuangkan impianmu dengan doa dan usaha, nantinya semesta akan menggerakkan semua. Jangan sampai berhenti pada angan-angan kosong belaka.

                                         Ingin segera LANGSUNG BISNIS? klik tombol berikut ini :


Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar