Awas, wanita akan mengalami penuaan dini hanya karena dua hal ini!

KLIKDONI.com - Baru-baru ini muncul dua penelitian yang cukup menggegerkan bagi para wanita. Penelitian yang diterbitkan dalam Proceedings Journal dari national Academy of Sciences and Biological Psychiatry, mengungkapkan bahwa menopause dan insomnia dapat meningkatkan risiko penuaan dan kematian bagi wanita.
"Para wanita yang kami teliti, mereka melaporkan gejala seperti susah tidur, bangun berulang kali di malam hari, dan selalu bangun terlalu pagi. Mereka cenderung akan menjadi lebih tua dari usianya," ujar Judith Carroll, asisten profesor University of California, seperti yang dikutip dari Boldsky (28/7).
Untuk studi pertama terkait menopause, para peneliti melakukan pemeriksa metilas biomarker kimia yang terkait dengan penuaan untuk menganalisis sampel DNA lebih dari 3100 wanita. Termasuk Women's Health Initative (WHI) program penelitian 15 tahun yang membahas penyebab paling umum dari kematian, kecacatan, dan kualitas hidup buruk pada wanita pascamenopause.
Mereka mengukur usia biologis dari sel-sel darah, air liur, dan di dalam pipi untuk mengeksplorasi hubungan atara usia kronologis setiap wanita dan usia biologis tubuhnya. Para peneliti menemukan bahwa menopause mempercepat penuaan sel dengan rata-rata 6 persen.
Dalam studi keduam penelitian melakukan riset pada tidur. Mereka menarik data lebih dari 2000 wanita di WHI menggunakan epigenetic clock dan menemukan bahwa wanita postmenopause dengan lima gejala insomnia hampir 2 tahun lebih tua dari usia sebenarnya jika dibandingkan dengan orang yang tidak memiliki gangguan tidur. 

Solusi Kurang Bergairah, Sulit Orgasme*
Menstruasi Yang Tidak Tuntas, Atasi Kista,
Atasi Keputihan, Menyeimbangkan Hormon Kewanitaan


LADYFEM adalah kapsul HERBAL untuk mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman & menormalkan HORMON kewanitaan.Membuat wanita lebih bergairah & organ kewanitaan menjadi "seperti perawan", di formulasikan SANGAT KHUSUS sesuai hormon kewanitaan oleh ahlinya & produk PREMIUM wanita yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha.
Share on Google Plus

About Donny Nur

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar