Cukup Tidur Pengaruhi Kehidupan Seks Setelah Menopause

KLIKDONI.com - Cukup tidur dengan kualitas baik, yaitu 7-8 jam sehari, mampu membuat wanita berusia di atas 50 tahun memiliki kehidupan seks yang lebih baik, ungkap studi.
Sebuah studi di AS yang melibatkan 93.668 wanita berusia 50-79 menemukan, tidur kurang dari tujuh jam semalam kemungkinan memengaruhi kepuasan seksual.
Wanita yang telah menopause atau berada di usia 50 tahun yang kerap alami insomnia, cenderung merasa kurang puas dengan kehidupan seks mereka.
Tak hanya itu, para peneliti juga menemukan, gangguan tidur yang sering dialami oleh mereka yang menopause, dapat menciptakan masalah kesehatan lain seperti penyakit jantung dan depresi.
Sebaliknya, tidur malam yang cukup membuat wanita usia 50 tahun mendapatkan gairah seks yang lebih baik dan cenderung melakukan seks teratur dengan pasangan mereka.
Dr JoAnn Pinkerton dari North American Menopause Society mengatakan, wanita menopause dan penyedia layanan kesehatan perlu mengenali hubungan antara tidur yang tidak memadai dan pengaruhnya terhadap kepuasan seksual.
“Sehingga, bila mereka ingin mendapatkan kehidupan seks yang lebih baik, maka cukup tidur merupakan salah satu kuncinya.”
“Hadiah” lainnya, cukup tidur sangat baik bagi kesehatan keseluruhan dan meningkatkan kualitas hingga harapan hidup, tutur Pinkerton.
                                         LADYFEM Kapsul Herbal                                                                Solusi Kurang Bergairah, Sulit Orgasme*Menstruasi Yang Tidak Tuntas, Atasi Kista, Atasi Keputihan, Menyeimbangkan Hormon Kewanitaan

LADYFEM kapsul HERBAL untuk mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman & menormalkan HORMON kewanitaan.
Membuat wanita lebih bergairah & organ kewanitaan menjadi "seperti perawan", di formulasikan SANGAT KHUSUS sesuai hormon kewanitaan oleh ahlinya & produk PREMIUM wanita yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha.

Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar