Fakta Soal Kanker Serviks yang Diderita Julia Perez

KLIKDONI.com - Penyakit kanker serviks yang diderita Julia Perez sudah memasuki stadium IV. Seiring banyaknya radiasi dan kemoterapi yang harus diakukan, kini tubuh mantan istri Gaston Castano itu semakin kurus.

Meskipun ia sendiri mengakui bila penderita kanker stadium empat hanya memiliki kemungkinan hidup 20 persen, tetapi Jupe, sapaan akrabnya tetap semangat. Ia tetap bekerja di berbagai tempat, meskipun intensitasnya tidak sebanyak dulu.
Berikut lima fakta tentang Jupe sejak ia didiagnosa terkena kanker serviks 1B seperti dikutip dari berbagai sumber.
1. Sempat Ingin Suntik Sperma
Sebelum kabar sakitnya diketahui khalayak luas, Jupe sempat mengaku ingin suntik sperma agar cepat memiliki anak. Saat itu, ia mengatakan pada media bahwa ada penyakit berbahaya di dalam perutnya.
Beberapa bulan kemudian tepatnya pada November 2014, Jupe baru membeberkan penyakit yang ada di perutnya adalah kanker serviks. Kala itu penyakitnya baru memasuki tahap 1B dan telah menjalar ke mulut rahim.
2. Sempat Dinyatakan Sembuh dari Kanker
Setelah menjalani serangkaian pengobatan di Singapura, mulai dari radiasi hingga operasi pemindahan ovarium, Jupe sempat dinyatakan sembuh pada Januari 2015. Ia pun mengaku sudah berhenti melakukan kemoterapi, radiasi dan tak lagi mengkonsumsi obat-obatan.
Sekembalinya ke tanah air, ia merasa jauh lebih sehat dan tak sabar ingin segera terjun lagi di dunia hiburan tanah air.
3. Muncul Kista dan Benjolan di Payudara
Hanya beberapa bulan setelah dinyatakan sembuh dari kanker serviks, penyakit lain justru kembali menghantui Jupe. Pada bulan Mei 2015, ia didiagnosa menderita kista dan muncul benjolan di payudaranya.
Ia pun tak mau masuk lagi ke ruang operasi, sehingga memilih untuk bersikap tenang menghadapi penyakitnya.
4.Kanker Serviks Justru Memasuki Stadium IV
Keputusan pemilik nama asli Yuli Rachmawati untuk memotong habis rambutnya beberapa bulan lalu sempat membuat publik kaget. Ia sempat membeberkan bila melakukannya karena peduli dengan penderita kanker lain.
Namun akhirnya ia mengakui bila kanker serviks yang dideritanya sudah memasuki stadium IV.
Di tengah upayanya menyembuhkan penyakit, Jupe tetap bekerja meskipun tidak sebanyak ketika belum sakit. Saat ini, tubuhnya terlihat lebih kurus karena penyakit dan berbagai pengobatan yang harus dilakukan.
5. Gaston Castano Tinggalkan Jupe karena Kanker
Pada tahun 2014 lalu, secara tiba-tiba Gaston Castano meninggalkan pedangdut yang kini berusia 36 tahun itu. Awalnya Jupe tak mau membeberkan apa alasan sebenarnya mengapa.
Namun setelah cukup lama memendamnya, Jupe pun mengakui sebenarnya Gaston meninggalkannya karena penyakit kanker serviks. Bila pada awalnya ia sangat berharap pesepakbola asal Argentina itu kembali, maka saat ini ia justru ogah untuk mengungkitnya.
Jupe pun berjuang menghadapi penyakitnya sendirian, hanya ditemani keluarga dan teman-teman. Gosip telah bangkrut sempat menerpanya beberapa waktu lalu, tetapi ia menolak untuk mendapatkan uang penggalangan dana dari teman-temannya. 

Tiap Wanita Berisiko Terkena KANKER SERVIKS!
Tiap 1 Jam, 1 Wanita Indonesia *Meninggal* Karenanya
Sudahkah Anda Menyadari & Mencegahnya?


Tissue HERBAL Khusus Untuk Organ Intim Wanita
Mengetatkan, Atasi Keputihan & Cegah Kanker Serviks
Lebih Kesat & Lebih Sensitif
Produk PREMIUM & TERLARIS Dari Boyke & Co


INTIMATE TISSUE (TISSUE DOUBLE MAJAKANI) with Chamomileadalah Solusi KHUSUS kesehatan WANITA untuk mengatasi keputihan, cegah kanker serviks, membuat organ kewanitaan lebih kesat, wangi alami, cegah nyeri haid & lebih sensitif (100% alami berasal dari extract buah majakani & chamomile, tidak mengandung alkohol), persembahan sangat istimewa dari BOYKE & Co.




Share on Google Plus

About Donny Nur

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar