CARA MENJADI RESELLER ONLINE SHOP YANG SUKSES

KLIKDONI.com - Membuka usaha menjadi seorang reseller toko online sebenarnya memiliki potensi yang besar. Dan bagi saya pribadi, menjadi reseller online shop ataupun dropship sangat cocok dijadikan batu loncatan bagi Anda yang ingin berjualan online tapi terkendala modal ataupun yang masih takut-takut jika harus menyetok barang tanpa sebelumnya memiliki pengalaman berbisnis.

Yang menjadi pertanyaan ialah kenapa ada orang yang sukses menjalankan bisnis reseller dan kenapa banyak sekali yang gagal? Jika Anda pernah mencoba menjalankan bisnis reseller online shop ini, dan ternyata Anda gagal? 

Yuk coba lihat kembali sejauh mana usaha dan upaya Anda dalam menjalankan bisnis reseller Anda sebelumnya. Untuk bisa sukses, sudah sepatutnya kita harus mau bekerja keras. 

Cara menjadi reseller online shop yang sukses yang pertama yaitu Anda harus mau untuk bekerja keras mempelajari produk yang Anda pasarkan.

Kenali produk yang Anda jual, cari tau apa kelebihannya dari pesaing, cari tau pula apa saja yang bisa dilakukan dengan produk Anda itu. 

Anda harus memiliki alasan yang kuat bagi calon konsumen mengapa mereka harus membeli produk Anda. Jika sudah oke, coba Anda browsing dong. Cari saingan Anda yang lain. Bandingkan barang yang Anda jual dengan yang mereka jual. Lihat dari kemasan, warna, kualitas, harga, variasi, dll. Kira-kira menang atau kalah produk Anda dengan milik saingan Anda?

Ingin segera LANGSUNG BISNIS? klik tombol berikut ini :

Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar