4 Posisi seks ini cegah ejakulasi dini

Ejakulasi dini adalah salah satu masalah umum yang dihadapi pria dalam bercinta. Hal tersebut juga dapat menyebabkan rasa malu, stres dan kurang percaya diri. Karena ejakulasi dini, pria juga menjadi sulit untuk memuaskan pasangan.

Ejakulasi dini pada dasarnya adalah masalah fisik dan juga psikologis, tetapi Anda bisa mencoba beberapa posisi seks yang dapat membantu mencegah ejakulasi dini. Ingin tahu? Simak ulasan menariknya!

 1. Woman on top
 

Ketika pria berada di atas, mereka akan membutuhkan usaha ekstra. Posisi seks semacam itu akan meningkatkan dorongan yang mengarah pada ejakulasi dini. Karena itu, pria yang mengalami masalah ejakulasi dini memerlukan posisi seks yang tepat.

Pria bisa memberikan kesempatan kepada wanita untuk memimpin sesi bercinta. Woman on top pun menjadi posisi bercinta yang efektif untuk menghindari ejakulasi dini, karena wanita bisa ikut mengatur ritme.

 2. Face me
 

Posisi lain yang dapat membantu mencegah ejakulasi dini adalah face me. Ini bisa membuat pria bertahan lebih lama di ranjang. Dalam posisi ini, pria duduk dengan kaki disilangkan dan wanita duduk di atas pria dengan melakukan hal yang sama sembari mengendalikan tempo.

Tingkat keintiman yang dibangun dari posisi ini sangat intens. Pria bisa menggosok punggung atau menarik bahu wanita, serta memainkan payudara pasangan dengan lebih mudah. Selain itu, wanita juga bisa menggigit leher atau menggosok punggung pria, sementara mereka berdua menikmati kecepatan seksual yang konstan.

 3. Front-to-back
KLIK DISINI 

Posisi ini biasanya dilakukan saat morning sex. Dalam posisi ini, punggung wanita akan menghadap pria dan salah satu kaki wanita akan diangkat untuk memulai penetrasi.Meskipun ini awalnya mungkin terasa sesak, lambat-laun posisi itu akan memunculkan perasaan nyaman. Dan pria pun bisa mengendalikan ritme bercinta dan menghindari ejakulasi dini.

 4. Cowgirl terbalik
 

Pria bisa memberikan kesempatan kepada wanita untuk sedikit menguasai sesi bercinta. Salah satu caranya dengan mencoba posisi cowgirl terbalik. Dalam posisi ini, pria berbaring atau dalam posisi duduk, dan wanita duduk membelakangi pria.Ini adalah posisi kunci yang juga mempermudah akses ke klitoris, kata seksolog Megan Andelloux. Posisi ini juga memberi lebih banyak kesempatan pada wanita untuk mengatur ritme bercinta.
Inilah empat posisi seks untuk menghindari ejakulasi dini. Selamat mencoba! 

FOREDI GEL

Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi! sangat laris! produk khusus pria dewasa yang diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia!

FOREDI rekomendasi langsung oleh Boyke Dian Nugraha.











 
Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar