Malas 'tempur' dengan suami? Coba cara keren ini!


 

Meski seks adalah perekat hubunganmu dengan pasangan, namun ada kalanya kamu merasa malas untuk melakukan kegiatan intim ini. Kemalasan ini bisa disebabkan karena kamu lelah atau memang sedang tidak mood.

Namun bagaimana jadinya jika suami meminta 'jatahnya'? Well, kamu bisa mengakali dengan melakukan beberapa tips sederhana yang pasti akan membuat semangat bercintamu langsung menyala?

Apa saja? Berikut adalah tipsnya.

Membelai

 

Tips pertama yang bisa kamu lakukan tentunya meminta suami untuk membelai tubuhmu dengan lembut. Cara ini dijamin ampuh untuk menarik perhatian wanita dan membuatnya bahagia. Belaian di sekujur tubuh selain membuat wanita merasa disayang, juga akan membuat gairah seksual mereka meningkat.

Bermain dengan jari

 

Selain membelai dengan mesra, minta pasangan untuk memainkan jarinya di atas tubuhmu. Minta dia untuk menyentuh semua bagian tubuh dari ujung rambut hingga ujung kaki. Jangan malu untuk memintanya menghabiskan waktu lebih lama di area intim.

Menyatakan apa yang kamu inginkan


Tak puas dengan cara tersebut? Nyatakan apa yang kamu inginkan dalam setiap aksi seksi tersebut. Jangan sungkan untuk memberi tahunya apa yang ada dalam pikiranmu dan beragam gaya atau posisi yang ingin kamu coba.

Memainkan klitoris

 

Klitoris tak diragukan lagi menjadi area yang paling ampuh untuk membangkitkan gairah seksual wanita. Mintalah dia melakukan beragam gerakan atau permainan seksi di area klitoris hingga kamu merasa tidak tahan lagi.


Lakukan posisi misionaris


 

Posisi misionaris menjadi posisi yang paling aman dan nyaman untuk dilakukan ketika kamu sedang malas bercinta. Posisi dengan meminta suami berada di atasmu akan membuat penetrasi yang terjadi semakin maksimal dan kamu akan memperoleh kepuasan seksual yang tiada tara.

Kencangkan otot


 

Ingin penetrasi yang terjadi makin nikmat? Kencang otot pubococcygeus di tubuhmu. Otot pubococcygeus adalah otot yang selalu dikencangkan ketika kamu sedang melakukan senam kegel. Gerakan ini makin membuat hubungan seks terasa berbeda.

Itulah beberapa langkah yang bisa kamu coba untuk tetap meraih kepuasan seksual meski kamu sedang malas-malasan. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

LADYFEM adalah kapsul HERBAL khusus untuk masalah kewanitaan, rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha.


Share on Google Plus

About Donny Nur

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar