Stop! Kebiasaan Minum Ini Bikin Kamu Perut Buncit & Susah Diet

Menurunkan berat badan pasti tak lepas dengan misi mengempiskan perut buncit. Punya perut rata adalah impian setiap wanita. Tapi jangan hanya bermimpi, kamu harus mewujudkannya, salah satunya adalah mengetahui kebiasaan apa yang baik dan buruk yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan perut rata.
 
Jelas kamu harus menghindari makanan berminyak, gorengan, berlemak dan makanan olahan. Jangan lupa juga untuk menghindari minuman kemasan, terutama soda. Karena sebuah penelitian yang dilakukan di University of Texas Health Science Center menemukan bahwa minuman soda membuat perutmu buncit 70 persen lebih cepat dibanding mereka yang tidak minum soda sama sekali.

Orang yang sering minum soda mengalami peningkatan lingkar pinggang dengan cepat. Bukan hanya itu, mereka yang minum 2 kaleng soda atau lebih, akan mengalami pelebaran lingkar perut 500 persen lebih cepat dibandingkan yang tidak minum soda.

Kenaikan berat badan dan penumpukan lemak cepat ini disebabkan oleh kandungan aspartame pada minuman soda. Aspartame menaikkan gula glukosa darah hingga mencapai kadar yang tak bisa lagi ditoleransi liver sehingga kelebihan glukosa akan diubah jadi lemak. Apalagi jika kamu tidak banyak gerak atau melakukan aktivitas fisik, tubuh akan lebih mudah menumpuk lemak.

Jadi, sekarang sudah tahu kan kebiasaan apa yang sebaiknya kamu hentikan mulai sekarang? Jangan suka minum soda lagi ya ladies.
Share on Google Plus

About Donny Nur

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar