5 Cara Agar Bercinta Lebih Memuaskan Jika Suami Punya Mr.P Kecil

Kamu pasti tahu bahwa ukuran Mr.P terkadang bisa memberikan tingkat kepuasan tertentu saat bercinta. Para pria pasti akan bangga jika benda di bawah sana berukuran besar dan panjang. Tapi bukan berarti ukuran adalah segalanya.


Karena dengan Mr.P kecil pun, kamu juga bisa mendapatkan kepuasan bercinta lho. Ada sedikit tips dan trik yang bisa kamu lakukan jika ingin memaksimalkan potensi Mr.P suami yang kecil. Ini caranya.
  • Lakukan senam kegel rutin

    Semakin sempit Miss V, semakin kencang cengkraman terhadap Mr.P saat melakukan penetrasi. Itulah mengapa kamu perlu berlatih Kegel. Latih otot dinding pinggul yang berhubungan langsung pada bagian dalam vagina. Jika kamu memasukkan jeri dan bisa merasakan jarimu diremas oleh dinding vagina saat melakukan kontraksi, ini adalah keadaan terbaik.
  • Pakai bantal

    Gunakan satu atau dua bantal untuk mengganjal bokong saat melakukan penetrasi. Cara ini membantu memberikan penetrasi lebih dalam. Bantal juga berfungsi memberikan tekanan lebih kuat saat permainan mulai cepat. Ini bisa membantu memberi rangsangan lebih.
  • Variasi seks

    Jangan hanya melakukan penetrasi ketika bercinta, karena ada banyak cara lain mendapat kepuasan seksual selain melakukan penetrasi Mr.P ke Miss V. Salah satunya adalah dengan oral seks. Saling memberikan oral seks pada miss V dan Mr.P bisa membuat kalian berdua mendapat klimaks yang hebat kok.
  • Minta ia bermain lebih keras

    Tak masalah memintanya "bermain lebih keras". Ketika ia menekan lebih kuat dan keras ke dalam, maka kamu akan merasa lebih menikmati permainan. Bisa juga memintanya untuk menambahkan gerakan seperti misalnya memutar untuk memberi rangsangan pada area sekitar organ intim.
  • Ketahui mana posisi terbaik

    Posisi bercinta juga menentukan kepuasan. Pilih posisi di mana Miss V bisa terlihat lebih rapat dan sempit. Daripada melakukan penetrasi dengan kaki terbuka, lakukan dengan mengatupkan kedua kaki. Posisi apa pun yang membuat vagina lebih rapat.
Itu dia beberapa tips yang bisa kamu terapkan jika Mr.P suami kecil, ladies. Tak perlu mempermasalahkan ukuran, karena kepuasan bercinta bisa didapat dengan mengetahui trik dan cara yang tepat kok ladies.

FOREDI GEL


Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi! sangat laris! produk khusus pria dewasa yang diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia!

Rekomendasi langsung oleh Boyke Dian Nugraha.



Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar