Terbukti! Bercinta 3-4 Kali Seminggu Bikin Pasangan Makin Bahagia

KLIKDONI.com - Apa yang membuat pasangan suami istri selalu terlihat rukun dan bahagia? Cinta? Mungkin iya, tapi ada banyak faktor lain yang membuat pasangan menikah selalu bisa mempertahankan kebahagiaan mereka bersama, salah satunya bercinta.
Ketika salah satu penelitian di tahun 2015 mengatakan bahwa bercinta sekali seminggu adalah frekuensi terbaik bagi pasangan mencapai kebahagiaan dalam pernikahan. Namun tentu saja aturan ini bisa berbeda-beda untuk tiap pasangan suami-istri, ada juga yang lebih dari dari itu, sesuai kebutuhan kedua belah pihak. 

Penelitian lain yang diterbitkan dalam The Normal bar tahun 2-013 dan dilakukan oleh para sexologis Amerika mengatakan bahwa bercinta tiga hingga empat kali dalam seminggu adalah jumlah sempurna untuk mencapai level kebahagiaan bersama pasangan.
Bukan hanya karena seks bisa membuatmu lebih dekat dengan pasangan, aktivitas seksual ini bisa membuatmu lebih termotivasi untuk terus bersama dan puas menjalani waktu bersama.
Tapi tentu saja, pastikan kalian realistis menentukan berapa kali bercinta yang baik dalam seminggu, pastikan kalau kalian saling sepakat berapa kali frekuensi bercinta yang baik dan pas untuk kalian berdua.
Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar