PLN Bagikan Bingkisan Ramadhan BUMN Hadir untuk Negeri

KLIKDONI.com - Kementrian BUMN bersinergi dengan 20 BUMN, termasuk PLN, Berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadhan degan membagikan 30.000 paket bingkisan Ramadhan 1438 H secara serentak, dengan masing-masing BUMN membagi 1500 paket di 20 Masjid di Semarang dan sekitarnya pada Jumat (16/6/17). 
 
PLN sendiri membagikan paket bingkisan berisi 5 kg beras, 2 liter minyak goring, 1 kg gula pasir, 1 botol kecap ukuran 275 ml, dan 1 botol syrup ukuran 580 ml dengan total masing-masing paket senilai Rp 200.000, dengan lokasi penyerahan bingkisan paket dipusatkan di Masjid Al Ma’unah, desa Plalangan, Gunung Pati, Semarang. 
 
“Pembagian bingkisan ini bertujuan untuk membantu kebutuhan pokok masyarakat dhuafa, sehingga kebutuhan pokok mereka di bulan Ramadhan ini dapat terpenuhi,” tutur Deputy Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PLN Distribusi Jawa Tengah dan DIY, Hardian Sakti, di Semarang, Jumat (16/6/17). 
 
Menurut Hardian, program sinergitas dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi antara perusahaan BUMN dengan warga masyarakat sebagai wujud nyata program BUMN Hadir untuk Negeri.  
 
“BUMN adalah bagian dari masyarakat Indonesia, memiliki kontribusi membangun negeri tanpa kecuali. Sebagai bentuk kepedulian BUMN untuk membantu mereka yang membutuhkan di bulan Ramadhan ini, hari ini sejumlah 31 BUMN membagikan 60.000 Bingkisan Ramadhan di 40 titik di Semarang dan Surabaya sebagaimana arahan dari Bapak Presiden RI Joko Widodo, bahwa kegiatan BUMN berbagi juga perlu diselenggarakan di lokasi lain di luar Jabodetabek,” jelasnya.
Sebelumnya,”BUMN Berbagi Bingkisan Ramadhan” telah dilaksanakan di wilayah Jabodetabek pada 13 Juni 2017 lalu
 
“Selain bentuk syukur kami atas segala pencapaian kinerja selama ini, kegiatan ini merupakan salah satu agenda BUMN yang dilaksanakan setiap tahun sebagai wujud komitmen BUMN Hadir Untuk Negeri melalu program Corporate Social Responsibility,”pungkasya.(DNA).


Share on Google Plus

About Donny Nur

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar