Bupati Kudus Ajak Idul Fitri untuk Introspeksi Diri

Semua umat Islam di Kudus tampak gembira di malam takbiran Idul Fitri 1438 H tahun ini. Perayaan pun digelar beragam. Namun, semuanya harus memiliki substansi dan makna hari raya Idul Fitri. 

Sebagaimana yang disampaikan Bupati Kudus H. Musthofa, bahwa kebahagiaan dan kegembiraan Idul Fitri hendaknya bisa bermakna positif. Yaitu sebagai ajang untuk introspeksi diri.

"Kita evaluasi diri kita. Untuk berbuat yang lebih baik di masa mendatang," kata Bupati saat menghadiri takbir akbar Idul Fitri di Masjid Agung Kudus, Sabtu (24/6).

Lebih lanjut bupati yang sudah sembilan kali menghadiri acara ini mengajak untuk bersama membangun Kudus yang religius ini dengan lebih baik. Tentu tak bisa dilepaskan dari kebersamaan seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, bersama seluruh elemennya.

"Jaga stabilitas wilayah, jaga kedamaian yang ada, karena muaranya hanyalah untuk kesejahteraan seluruh masyarakat," lanjut Bupati yang malam itu menyerahkan bantuan sebesar Rp. 725 juta bagi pengurus keagamaan.

Pada acara yang dihadiri forkopinda dan pejabat utama Pemkab Kudus ini, bupati juga berpesan untuk masa depan anak bangsa. Semua yang telah diupayakan di Kudus pada bidang pendidikan hendaknya bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya.

"Kami hanya mendoakan semuanya lebih baik. Akhirnya, kami mohon maaf jika selama memimpin ada kekurangan dan kesalahan," pungkasnya yang dilanjutkan dengan pemukulan bedug.(don).
Share on Google Plus

About Donny Nur

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar