Julia Perez Meninggal

KLIKDONIm - Julia Perez alias Jupe mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (10/5/2017) sekitar pukul 11.12 WIB. Jupe meninggal setelah selama dua tahun berjuang melawan kanker serviks stadium empat yang dideritanya.
Manajer Julia Perez, Mario mengungkapkan janda Gaston Castano itu meninggal saat didampingi oleh sang ibu, Sri Wulansih.

"Tadi didampingi sama mamah dan papahnya," kata Mario Markoneng, saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo​, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017). Papa yang dimaksud adalah ayah sambung Jupe. 
Sebelumnya, pada Jumat (9/6/2017), Jupe juga sempat dikabarkan meninggal dunia, tetapi hal tersebut dibantah oleh Markoneng. "Saya kemarin dari sini, kok, sore. (Semalam) baik-baik saja, justru saya enggak tau kenapa. Kok jadi panik," kata Mario.

Sehari sebelum meninggal, Julia Perez sempat menjalani operasi besar di organ pencernaannya. Itu terjadi pada Jumat (9/6/2017) siang, dari unggahan Nia Anggia, adik Jupe di Instagram.
Selepas dari RSCM, jenazah Julia Perez lantas dibawa ke Rumah Duka di Rafless Hills, Cibubur, Jakarta Timur. Rencananya, Jupe akan segera dimakamkan sore ini di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Tiap Wanita Berisiko Terkena KANKER SERVIKS!
Tiap 1 Jam, 1 Wanita Indonesia *Meninggal* Karenanya
Sudahkah Anda Menyadari & Mencegahnya?

                                              TISSUE DOUBLE MAJAKANI                                               Atasi Keputihan & Cegah Kanker Serviks

 



Share on Google Plus

About Donny Nur

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar