Benarkah 4 Hal Ini Yang Diinginkan Setiap Wanita Di Atas Ranjang?

KLIKDONI.com - Setiap pasutri jelas memiliki keinginan tersendiri saat berhubungan intim. Setiap wanita juga punya keinginan tersendiri saat melakukan hubungan seks dengan suami. Sayangnya kebanyakan wanita malu untuk mengungkapkan keinginannya ini pada sang suami. Nah, yuk cari tahu apakah benar keempat hal ini yang benar-benar diinginkan oleh wanita saat di atas ranjang? 

  • Hal pertama yang diinginkan setiap wanita pada pria mereka adalah agar sang suami jadi sedikit lebih agresif saat di atas ranjang. Wanita memang suka dimanja dan diperlakukan romantis oleh pria mereka. Namun, beberapa wanita malah akan suka pria yang agresif saat di atas ranjang. Konon, ini mampu membuat wanita makin bergairah saat berhubungan seks dan mampu mencapai orgasme.
  • Next, wanita tak ingin sang pria jadi egois. Setelah mencapai orgasme biasanya para pria akan merasa puas dan membiarkan istrinya begitu saja. Nah, hal inilah yang paling dibenci para wanita. Para wanita ingin suami mereka tetap 'membantu' sampai mereka juga merasakan klimaks.
  • Beberapa pria tak suka berbicara saat berhubungan intim atau bahkan sesudahnya. Para wanita suka dirangsang dengan kata-kata yang sedikit nakal atau romantis. Bisikan mesra di telinga wanita akan membuat mereka makin turn on dan hubungan seks akan makin menggairahkan.
  • Beberapa wanita juga lebih menyukai foreplay dibandingkan main course. Karenanya para pria diharapkan mampu memberikan foreplay yang lebih lama agar bisa membuat wanita makin menikmati hubungan seks.

Nah Ladies, jika memang benar keempat hal ini adalah yang benar-benar kamu inginkan dari suami maka tak ada salahnya untuk memberitahunya. Kunci utama dalam hubungan seks adalah komunikasi yang baik. Dengan mengutarakan apa yang kamu inginkan maka suamimu pun juga akan mengerti apa yang kamu mau di atas ranjang. Semoga informasi ini bermanfaat ya.
Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar