Ini Tanda Pasangan Menikmati Hubungan Intim Kalian

KLIKDONI.com - Bagi pasangan yang telah menikah, melakukan hubungan intim tak hanya bertujuan untuk memiliki buah hati dari hubungan yang dilakukan. Lebih jauh, hubungan intim juga dilakukan agar kedua pasangan bisa saling memahami satu sama lain, saling bahagia dan saling mengerti. Banyak penelitian mengemukakan bahwa hubungan intim tak hanya menyehatkan psikis tetapi juga menyehatkan fisik. 

Ketika sepasang suami istri melakukan hubungan intim dengan bahagia dan mencapai orgasme yang maksimal, dipastikan hal ini akan bantu keduanya menjadi sepasang suami istri yang lebih dekat secara fisik maupun psikis. Lantas, bagaimana cara mengetahui bahwa pasangan merasakan orgasme dan menikmati setiap hubungan yang dilakukan? Dikutip dari laman boldsky.com, berikut beberapa tanda yang menunjukkan bahwa pasangan menikmati hubungan intim kalian.
  1. Saat kamu dan pasangan melakukan forplay, ketika ia menikmatinya, bahasa tubuhnya akan berubah. Umumnya, seseorang yang sedang menikmati hubungan intim bersama pasangannya gerakan tubuhnya akan sedikit aneh dan mendorong timbulnya semangat baru untuk melakukan hubungan intim yang lebih maksimal.
  2. Suhu tubuhnya meningkat. Beberapa orang akan mengalami kenaikan suhu tubuh ketika ia menikmati hubungan yang sedang dilakukan. 
  3. Bagi pria, mengerasnya organ intimnya juga bisa menjadi tanda bahwa ia menikmati setiap hubungan yang dilakukan bersama pasangan. Sementara untuk wanita, terjadi perubahan ukuran pada organ intim dan payudaranya. 
  4. Baik pria maupun wanita, ketika mereka menikmati hubungan intim yang dilakukan, secara sadar atau tidak keduanya akan memberikan tanda dengan menggenggam lebih kuat. 
  5. Tatapan mata yang lebih fokus tapi manja juga menjadi tanda bahwa seseorang sedang menikmati hubungan intim yang dilakukan mulai dari saat forplay maupun ketika keduanya mencapai orgasme.
  6. Desahan atau erangan. Ketika pasangan mendesah atau mengeluarkan suara erangan, besar kemungkinan bahwa ia sedang menikmati hubungan yang dilakukan. Selain mendesah, biasanya hal ini juga diikuti dengan semakin cepatnya frekuensi detak jantung dan nafasnya. 
  7. Pada puncak kenikmatan yang ia rasakan, pasangan maupun kamu tidak segan berlaku lebih maksimal dan lebih berani saat melakukan hubungan intim. Berani di sini bertujuan agar keduanya bisa sama-sama larut dalam kenikmatan maksimal saat berhubungan intim.

Secara umum, itulah beberapa tanda bahwa pasangan menikmati hubungan intim yang sedang kalian lakukan. Meski begitu, beberapa kasus menyebutkan beberapa orang bisa memalsukan bahasa tubuh mereka saat melakukan hubungan intim. Agar kamu mengetahui bagaimana tanggapan pasangan tentang hubungan yang dilakukan, jangan segan untuk saling membicarakan apa yang kalian inginkan saat di ranjang. Koreksi lagi apa yang disuka pasangan dan tidak begitu pun sebaliknya. 
Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar