Cukup Sehari Sekali, Cairan Pembersih Vagina Sehatkan Hidupmu

Soal kebersihan vagina memang bukan perkara kecil. Vagina yang sehat akan membuat kualitas hidup yang lebih baik. Untuk semakin menyehatkannya, kamu bisa menggunakan cairan pembersih khusus vagina.


Tidak perlu terlalu sering menggunakan cairan ini. Cukup sehari sekali saja maka kesehatan vagina kamu akan terjamin. Demikian yang dilakukan oleh Michelle Saragih, pemeran Kinta dalam web series 'Ruang Vemale'. Michelle mengaku bahwa dia selalu memiliki masalah ketika datang bulan yaitu berupa kulit yang mudah gatal.

"Bukan karena jorok, tapi memang karena perubahan hormon saja," aku Kinta saat jeda syuting 'Ruang Vemale' episode dua di salah satu restoran di Jakarta Selatan.

Michelle mengaku sudah melakukan konsultasi dengan dokter untuk mengatasi masalahnya. Ia disarankan untuk menggunakan pembalut atau panty liner yang tidak menggunakan pewangi. "Kalau ditambah dengan cairan pembersih vagina, nggak perlu sering-sering. Cukup sehari sekali saja," ujar beauty blogger ini.

Cairan pembersih macam Absolute Hypoallergenic memiliki pH 3,5 sesuai dengan kebutuhan Miss V untuk mencapai kelembapan ideal. Absolute Hypoallergenic juga mengandung Biolacto Active Formula dari ekstrak susu yang terbukti mencegah infeksi bakteri jahat dan jamur. Perlu diingat bahwa diingat juga bahwa vagina yang sehat bisa menhindarkan kamu dari kanker mematikan macam kanker serviks.

"Jangan lupa juga rajin ganti ketika menstruasi, biar ngga gatel," tutup Michelle.

Tiap Wanita Berisiko Terkena KANKER SERVIKS!
Tiap 1 Jam, 1 Wanita Indonesia *Meninggal* Karenanya
Sudahkah Anda Menyadari & Mencegahnya?


INTIMATE TISSUE (TISSUE DOUBLE MAJAKANI) with Chamomile adalah Solusi KHUSUS kesehatan WANITA persembahan sangat istimewa dari BOYKE & Co.

Share on Google Plus

About Donny Nur

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar