Alis Tebal Tanda Berdaya Tahan Seks Tinggi

KLIKDONI.com - AURA wajah mampu mencerminkan kekuatan seksual seseorang, ada beberapa potensi seks pada lelaki dan Karakteristik spesifikasi seksual lelaki bisa dilihat dari bentuk raut wajahnya.
lelaki dengan ciri-ciri khusus berupa alisnya yang melengkung ke bawah, biasanya memiliki kelemahan dalam dominasi hubungan seks. Mereka cenderung kalah pada wanita.
- alis lelaki melengkung ke atas dengan tekukan vertikal adalah lelaki yang berkarakteristik dominan dalam hubungan seks.
- lelaki berambut terurai, adalah tipe pemikir dan artistik dalam hubungan percintaan dan seks. lelaki yang berciri seperti ini biasanya memiliki hubungan yang sangat mendalam. Dengan ciri seriusnya ini, Jika terpaut cinta akan langsung menyerahkan segalanya buat pasangan wanitanya.
- lelaki berdaun telinga lebar meunjukan vitalitas seksual yang tinggi, alis mata yang lebar menunjukan daya tahan dalam berhubungan seks, dan jika rahang yang tampak kokoh menunjukkan stamina khusus bila harus melakukan hubungan seksual.
- Jika lelaki berambut botak menunjukan sifat keras namun memiliki sisi lembut.
Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar