Pegadaian Bagi 1.500 Bingkisan Ramadhan di Semarang

KLIKDONI.com - Guna membantu meringankan beban masayarakat saaat Ramadhan dan menjelang Idul Fitri, Pegadaian membagi 1.500 bingkisan sembako gratis di desa Rawasari, Meteseh Semarang Jumat (16/6/2017).
 
Penyerahan bingkisan dilakukan secara simbolis oleh Direktur Penjualan dan Operasional PT Pegadaian (Persero), Dijono di masjid Darul Mutaqin, dusun Tampirejo disaksikan  itu disaksikan oleh Kepala Desa Tawangsari Purwoko dan ketua Takmir Masjid ustadz Sukiyan, Jumat (16/6/17).
 
Dalam sambutannya Dijono mengatakan, Pegadaian terus berusaha untuk meningkatkan perannya dalam membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mendukung terus program BUMN Hadir untuk Negeri yang dicanangkan oleh Kementerian BUMN selaku pemegang saham.
 
“Kamis 15 Juni kemarin kami juga membagi bantuan kepada para anak yatim dan dhuafa di Jakarta. Kegiatan tersebut dilakukan di Jakarta dan kota-kota lain di seluruh Indonesia. Salain itu, kami juga mewakafkan 5.250 mushaf Quran yang disalurkan melalui outlet-outlet Pegadaian Syariah di seluruh Indonesia, dengan total dana yang kami keluarkan sekitar 2 milyar rupiah,” ungkapnya.
 
Lebih lanjut Dijono menyampaikan bahwa selain di Semarang, Pegadaian juga menyerahkan santunan di kota lain.
 
Sementara itu Kepala Desa Rawasari Purwoko, mewakili warga menyatakan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Menurutnya bantuan tersebut sangat berarti bagi masyarakat.
 
“Saat harga-harga sembako naik menjelang lebaran, bantuan ini sangat membantu bagi warga kami. Mudah-mudahan Pegadaian terus sukses dan selalu meraih untung sehingga bantuan kepada masyarakat semakin meningkat di masa-masa mendatang,” kata Purwoko.
 
Kegiatan BUMN Berbagi Bingkisan Ramadhan merupakan bagian dari program BUMN Hadir Untuk Negeri, sebagai bentuk kegiatan sosial BUMN dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Di Semarang, kegiatan dilaksanakan oleh 20 BUMN di 20 titik dengan total bantuan sebanyak 30.000 paket.
Share on Google Plus

About Donny Nur

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar