Operator Beri Diskon Tarif Tol Saat Arus Mudik dan Balik Lebaran

KLIKDONI.com - Pengelola jalan tol akan memberikan diskon tarif tol saat arus mudik dan balik Lebaran 2017. Pemberian diskon ini demi meningkatkan pelayanan ke masyarakat.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimul‎jono mengaku telah mendapat komitmen pemberian potongan tarif tol tersebut dari asosiasi penyedia jasa jalan tol.
"Untuk tarif tol akan ada diskon," kata dia saat menghadiri rapat dengan Komisi V DPR, Jakarta, Kamis (8/6/2017).

Dia menyebutkan, potongan tarif tol berkisar 20-10 persen. Untuk ‎potongan tarif tol sebesar 20 persen, diberlakukan pada jalan tol yang dioperatori PT Jasa Marga (persero) dan anak usahanya.
Di luar perusahaan tersebut, diskon tarif tol sebesar 10 persen. "Untuk tol yang dikelola Jasa Marga dan turunannya diskon tarif 20 persen, di luar itu 10‎ persen," papar dia.

Basuki melanjutkan, diskon tarif tol akan diberlakukan  pada H-3 sampai H+3 Lebaran untuk arus mudik, sedangkan untuk arus balik berlaku ‎pada H+4 sampai H+6 Lebaran.
Pemberian diskon tersebut merupakan upaya asosiasi penyedia jasa jalan tol meningkatkan pelayanan ke masyarakat. "Asosiasi jalan tol ingin memberikan layanan pada publik," dia menandaskan.
Sumber : Liputan 6
Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar