Cara Cepat Menyembuhkan Keputihan Pada Wanita

Salah satu diantara tiga masalah yang dialami oleh wanita diantaranya adalah keputihan. Keputihan sebaiknya jangan dianggap remeh karena lama kelamaan bisa saja keputihan ini akan menjadi serius dan bahkan parah. Sekitar 75 % wanita setidaknya pernah mengalami masalah keputihan ini sekali seumur hidup. lalu bagaimana cara menyembuhkan keputihan pada wanita?  sebenarnya cara menyembuhkan keputihan pada wanita itu mudah dan sederhana. Pertama-tama kita perlu mengetahui penyebabnya terlebih dahulu.


Keputihan biasa disebabkan oleh jamur candida albicans. Jamur inilah yang menyebabkan keluarnya cairan yang berlebih dari vagina. Istilah medisnya, keputihan ini dinamakan dengan flour albus. Banyak orang-orang yang mengira sebab keputihan adalah gara-gara mengkonsumsi buah-buahan seperti nanas dan mentimun.

Padahal, keputihan murni disebabkan oleh tumbuhnya jamur di sekitar area vagina. Jamur ini berpeluang tumbuh pada wanita yang sedang berada dalam keadaan stress, sedang melakukan diet tidak sehat, terserang penyakit, ataupun kurang beristirahat.  

Peningkatan jumlah cairan vagina yang fisiologis dapat disebabkan oleh beberapa hal seperti (1) adanya hormon yang meningkat pada masa mnstruasi atau saat sedang hamil, (2) adanya rangsangan seksual, (3) kurang istirahat, lelah, ataupun stress yang berkepanjangan, (4) penggunaan obat-obatan untuk menghilangkan penyakit, (5) maupun penggunaan alat konstrasepsi atau KB.

Tiap Wanita Berisiko Terkena KANKER SERVIKS!
Tiap 1 Jam, 1 Wanita Indonesia *Meninggal* Karenanya
Sudahkah Anda Menyadari & Mencegahnya?


NTIMATE TISSUE (TISSUE DOUBLE MAJAKANI) with Chamomile adalah Solusi KHUSUS kesehatan WANITA persembahan sangat istimewa dari BOYKE & Co.


Share on Google Plus

About Donny Nur

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar