Berapa Kali Seminggu Sebaiknya Olahraga Agar Punya Perut Rata?

Punya impian perut rata? Jangan hanya mimpi, karena kamu bisa mewujudkannya dengan cepat jika mau olahraga teratur. Menurut pelatih olahraga profesional, Jillian Michaels, ada beberapa latihan yang efektif membakar lemak perut dan membentuk perut rata. Tapi tak akan berhasil jika kamu tak melakukannya dengan rutin.

Menurut Jillian Michaels, untuk bisa mendapatkan perut rata, kamu harus melakukan olahraga kombinasi antara high-intensity cardio workout, latihan otot perut, low-intensity cardio workout dan yoga paling tidak 6 hari selama seminggu penuh. Sisakan satu hari untuk istirahat.

Tak masalah jika kamu tak bisa langsung melakukannya sekaligus dalam seminggu, tapi jangan menyerah untuk menerapkannya 6 hari dalam seminggu. Jillian mengatakan, "Otot perut dibentuk dari 3 grup otot, di bagian perut, dan setiap bagian perlu dilatih secara merata.

Kamu bisa melakukan sit up dan crunches hari Senin dan Kamis. Kemudian diikuti squat di hari Selasa dan Jumat, dan plank di hari Rabu dan Sabtu. Hari Minggu saatnya mengistirahatkan tubuh.
Perut rata tak akan muncul begitu saja tanpa usaha. Jadi, better working out ya ladies. Well, setiap kesuksesan memang butuh usaha kan?
Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar