Mana Posisi Yang Paling Tahan Lama? Ini 5 Rangking Terbaiknya

Agar kehidupan seksual tak membosankan, kamu dan pasangan pasti akan butuh banyak variasi dan uji coba sehingga permainan selalu panas tiap malamnya. Tapi terkadang banyak orang penasaran posisi seks mana yang paling hot dan bisa pria tahan lama di ranjang dan mana yang membuat mereka lebih cepat ejakulasi.




Kamu juga penasaran? Para peneliti dari University of Kentucky melakukan survey terhadap lebih dari 14 ribu pria dan wanita mengenai pengalaman ejakulasi dini. Setelah dianalisis, mereka menemukan mana posisi seks yang membuat pria cepat selesai dan mana yang membuat mereka tahan lama di ranjang. Ini rangkingnya.


Dari hasil penelitian, diketahui rangkingnya bahwa 50% wanita dan pria mengatakan bahwa Woman On Top membuat permainan lebih lama, diikuti 30% lainnya posisi missionaris, kemudian 25% lainnya menilai Side by Side, dan terakhir 17% paling tidak tahan lama adalah doggy style. 

Posisi keempat diduduki Woman On Top, posisi ini memberi kebebasan wanita untuk mengendalikan permainan dan dengan posisi ini pria tak mudah mengalami ejakulasi sehingga lebih tahan lama di ranjang. Sedangkan posisi pertama ditempati Doggy Style, karena pria memegang kendali penuh dan bisa memaksimalkan potensinya sehingga mudah "selesai".
 
Jadi, sekarang kamu tahu kan mana posisi bercinta yang mungkin kamu inginkan di ranjang? Mau yang cepat selesai atau yang tahan lama? Simpan jawabannya sendiri ya.

FOREDI GEL


Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi! sangat laris! produk khusus pria dewasa yang diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia!

Rekomendasi langsung oleh Boyke Dian Nugraha.

Share on Google Plus

About Donny Nur

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar