Udinus Bagi 5 ton Beras untuk Seribu Warga Kurang Mampu

KLIKDONI.com - Panitia Gema Ramadan Universitas Dian Nuswantoro (Udinus), Jumat (16/6/17) membagikan 5 ton beras kepada masyarakat kurang mampu..
 
Kegiatan memberikan beras pada warga sekitar kampus rutin dilakukan Udinus setiap bulan Ramadan. Pembagiannya tidak hanya di sekitar lingkungan kampus Udinus di Pendrikan Kidul, namun juga di kawasan jalan Durian, Papandayan, Srondol, dan Ngaliyan.
 
“Kegiatan Udinus ini tidak hanya peduli pada pendidikan, namun juga pada keadaan sosial di lingkungan sekitar. Semoga apa yang diberikan Udinus untuk warga yang kurang mampu ini dapat membantu keberlangsungan kesejahteraan mereka,” ujar koordinator kegiatan, Sarju, S,Kom, MM, di kampus Udinus, Jumat (16,6/17).
 
Suamiatun salah satu dari seribu warga di sekitar lingkungan Udinus, yang mendapatkan beras dalam kemasan 5kg-an ini mengakusangat terbantu dengan pembagian beras oleh Udinus
“Mendekati lebaran ini kami sudah tenang untuk stok beras di rumah. Saya merasa sangat terbantu dengan pemberian zakat beras dari Udinus ini,” tuturnya. 
 
Pelaksanaan pembagian beras berjalan lancar dan tertib dengan dibantu oleh pihak keamanan dan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Udinus. (DNA).
Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar