Posisi Aman Bagi Pasangan Senior

Kata siapa jalinan kasih akan memudar seiring bertambahnya umur, Ladies? Umur bukan lah penghalang untuk Anda dan pasangan tetap intens dalam hubungan bercinta. Mungkin mudah untuk pasangan muda melakukan berbagai posisi dalam bercinta, namun pasangan yang senior perlu memperhatikan kesehatan tulang dan sendi agar tidak terjadi gangguan.


Dalam daftar posisi bercinta di Kamasutra, berdasarkan www.cosmopolitan.com, posisi Saucy Spoons adalah posisi bercinta yang tidak membutuhkan banyak usaha. Anda dan pasangan hanya perlu berbaring menyamping dengan pasangan tepat berada di belakang Anda dan memeluk Anda dari belakang.

Posisi ini aman untuk Anda yang sudah berumur atau sedang cedera ringan sehingga tidak memungkinkan mencoba posisi yang “cukup berbahaya”. Selain tidak banyak membuang energi, Anda dan pasangan menjadi lebih intim karena kedekatan satu sama lain.

Posisi missionary biasa seperti The Soft Rock pun juga bisa dilakukan oleh pasangan yang sudah berumur karena posisi ini termasuk yang paling mudah dan bisa dilakukan untuk semua pasangan berbagai umur. Apabila ingin mencoba yang lain, sebenarnya posisi woman on top seperti Hot Hula juga cukup mudah dan memberikan banyak stimulasi terhadap G-spot dan memberikan kekuasaan bagi wanita untuk mengatur permainan.

Bicarakan dengan pasangan posisi mana yang mungkin bisa dilakukan dan mana yang tidak. Bagaimana pun kenyamanan dan kenikmatan bercinta harus dialami kedua belak pihak ya Ladies.

FOREDI GEL


Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi! sangat laris! produk khusus pria dewasa yang diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia!

Rekomendasi langsung oleh Boyke Dian Nugraha.

Share on Google Plus

About Donny Nur

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar