Awas! Ini Dia Penyebab Perut Wanita Mudah Buncit

Salah satu musuh terbesar dari para wanita yang ingin tampak cantik dengan tubuh ideal adalah bagian perut yang buncit. Sedih banget kan saat harus melihat tumpukan lemak yang bergelambir di perut. Jadi nggak pede deh saat akan mengenakan dress atau pakaian yang agak ketat.
Perut buncit tentu disebabkan oleh beberapa hal. Berikut ini Vemale akan coba hadirkan ulasannya untukmu Ladies agar kamu bisa menghindarinya dan bebas dari perut buncit. Simak daftar lengkapnya di sini yuk.


  • Yang pertama adalah sering menunda jam makan. Banyak orang yang berpikir kalau menunda jam makan mampu membantu tubuh agar lebih langsing. Well, lupakan hal tersebut Ladies, saat kamu menunda atau menghindari waktu makan maka kamu akan jadi lebih lapar di malam hari. Ini akan membuatmu kalap dan makan lebih banyak.
  • Sit up perut memang baik untuk mengencangkan otot-otot perut. Namun itu tidak ada efek sama sekali terhadap lapisan lemak di perut. Jadi melakukan 50 atau bahkan 100 sit up setiap hari ternyata tak begitu berpengaruh Ladies. Untuk mendapat perut yang rata kamu disarankan untuk melakukan latihan cardio selama 10 menit, atau kamu bisa berlari di atas treadmill selama 30 menit sehari.
  • Banyak orang yang berpikir bahwa makanan berlemak tinggi adalah makanan yang harus dijauhi. Well, ini tak berarti kamu harus membuang semua makanan berlemak Ladies. Ada beberapa makanan yang mengandung lemak baik yang justru membantu membakar lemak di perut dan menekan nafsu makan.

Nah Ladies, itu tadi adalah beberapa ulasan tentang pola hidup sehat yang seringkali disalahartikan sehingga membuat tubuh jadi tidak ideal. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa membantumu hidup lebih sehat lagi ya.
Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar