Ini 4 Makanan yang Bisa Menurunkan Gairah Hubungan Intim

KLIKDONI.com -  Perlu diketahui bahwa ada banyak hal yang bisa menyebabkan gairah hubungan intim bersama suami berkurang. Penyebab tersebut antara lain adalah karena kondisi kesehatan sedang menurun, sedang dilanda stres berat atau karena kamu sedang marah dengan suami.

Tapi nih ya, selain penyebab di atas, penyebab menurunnya gairah seksual atau hubungan intim juga bisa disebabkan oleh makanan yang kamu konsumsi. Dikutip dari laman boldsky.com, ada beberapa makanan yang berisiko menurunkan gairah dan semangat berhubungan intim. Makanan tersebut antara lain adalah sebagai berikut:
  • Junk Food

    Junk food merupakan salah satu makanan yang bisa menurunkan semangat dan performa hubungan intim. Kandungan lemak dan nutrisi yang sangat tidak sehat di junk food berpengaruh besar terhadap kesehatan, semangat dan kebugaran tubuh. Beberapa kandungan zat kimia yang terkandung di junk food dan makanan olahan sejenisnya bahkan dipercaya bisa menurunkan kadar serotonin dalam tubuh.
  • Minuman Ringan atau Bersoda

    Buat kamu yang sangat suka dengan minuman ringan atau bersoda, usahakan agar mulai mengurangi konsumsi minuman ini. Terlebih lagi, jika kamu ingin memiliki hubungan intim yang mengesankan dan penuh performa bersama suami. Para ahli percaya jika kandungan glukosa buatan yang sangat tinggi di dalam minuman ringan berpengaruh besar dalam menurunkan gairah seks atau hubungan intim pengonsumsinya.
  • Popcorn

    Siapa yang bisa menolak kenikmatan dari popcorn. Bisa dipastikan bahwa hampir semua orang tak bisa menolak kenikmatannya. Hanya saja, usahakan agar tidak konsumsi popcorn secara berlebih jika kamu ingin punya performa seks yang mengesankan bersama suami. Beberapa ahli kesehatan menyebutkan jika kandungan zat kimia pada popcorn khususnya popcorn yang dimasak di dalam microwave bisa menurunkan performa seks. Kandungan zat kimia dalam popcorn juga dipercaya bisa mengganggu kesehatan prostat pada pria.
  • Ganja

    Ada banyak alasan kuat kenapa ganja sangat dilarang. Selain memabukkan dan berisiko buruk buat kesehatan, ganja juga menjadi salah satu hal yang menyebabkan penurunan gairah seks atau hubungan intim.

Ladies, itulah beberapa makanan yang bisa menurunkan gairah seks atau hubungan intim kamu bersama pasangan. Biar performa hubungan intim tetap semangat dan membara, pastikan untuk menghindari makanan di atas. Usahakan pula untuk selalu menerapkan pola hidup sehat, lakukan hubungan intim dengan fokus dan tenang serta minta yang terbaik dari pasangan agar sama-sama mencapai klimaks maksimal.
Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar