Kiat Sukses Usaha dengan Modal Minim

Mau buka usaha tetapi modal minim, apa bisa? Iya itu adalah pertanyaan wajar bagi mereka yang belum bisa memanfaatkan berbagai fasilitas serta keadaan yang ada saat ini. Meskipun kita tidak punya modal kita harus tetap semangat dan berfikir positif dalam menjalankan usaha, karena semua itu bisa kita dapatkan dari berbagai sisi asalkan kita berusaha dan aktif.

 

Cara pertama, buat berbagai fasilitas di keliling kita untuk dimanfaatkan. Mulai dari sebarkan info tentang produk yang ditawarkan, infokan foto produk, infokan keunggulannya serta promosi bagaimana menariknya produk Anda.

Cara kedua, mencari modal dengan kata lain, apabila memang kesulitan mencari modal Anda bisa menjadi dropshipper. Dengan cara ini, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli stok, cukup infokan ke penjual grosirnya akan dibantu kirim dan packing  sesuai dengan nama pengirim Anda.
Cara ketiga, tingkatkan kualitas diri. Artinya kita perlu menambah wawasan tentang produk dan usaha yang digeluti agar paham betul apa yang akan dilakukan untuk target mendatang. Dengan modal ilmu pengetahuan dan pengalaman bisa menjadi kiat sukses untuk kemajuan usaha yang digeluti.
Menarik bukan? Meskipun dengan modal minim serta mau bekerja keras dan berusaha akan lebih menghasilkan, dibandingkan hanya terpaku diam tanpa mencoba.


Ingin segera LANGSUNG BISNIS? klik tombol berikut ini :
Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar