5 hal ini bikin wanita gagal orgasme!


Ketika wanita hampir mencapai orgasme, pria terkadang mengacaukan ritme bercinta dan membuat wanita akhirnya gagal merasakan orgasme. Hal itu tentu bikin wanita merasa kecewa dan kadang-kadang juga langsung membunuh mood mereka. Nah, berikut adalah 5 hal yang bisa bikin wanita gagal orgasme, seperti dilansir Men's Health. Mari kita simak bersama!

1. Terlalu intens

Merdeka.com - Terlalu banyak melakukan tekanan pada klitoris, tanpa melakukan foreplay yang cukup bisa menggagalkan orgasme wanita. Dengan kata lain, pria harus melakukan pemanasan yang cukup sebelum mereka menekan hotspot wanita, dan ketika pria melakukannya bergeraklah lambat.
Pertama, berikan sedikit tekanan lembut pada klitoris dan lakukan itu dengan kecepatan lambat. Kemudian secara bertahap tingkatkan ritme bercinta ketika gairahnya telah memuncak.

2. Terlalu sering bertanya

Merdeka.com - Berhenti bertanya kepada wanita kapan mereka akan orgasme. Itu hanya akan membuat mereka kehilangan konsentrasi dan pada akhirnya gagal untuk mencapainya.
Selain itu, bertanya tentang kapan seorang wanita akan orgasme juga bisa memicu rasa cemas yang nantinya menggagalkan orgasme. Sebaliknya, pria harus lebih tenang dan ikut membantu wanita untuk mencapai klimaks.

3. Mengubah kecepatan

Merdeka.com - Ketika seorang wanita mendekati orgasme, mereka membutuhkan tekanan dan irama yang konstan selama beberapa saat. Untuk itu, pria harus bisa memastikan bahwa mereka telah memberikan kecepatan yang konstan sama dalam beberapa saat sebelum wanita mencapai orgasme.
Jika pria tiba-tiba memutuskan untuk meningkatkan kecepatan saat wanita hampir mencapai puncak, hal itu bisa saja menggagalkan orgasme. Karena hal itu bisa menghilangkan fokus wanita.

4. Menyalakan TV

Merdeka.com - Untuk meraih orgasme, wanita perlu menjaga konsentrasi mereka. Jangan merusak peluangnya dengan gangguan sekecil apa pun, seperti misalnya melirik ke arah TV.
Ketika sedang bercinta, hindari hal-hal yang bisa mengganggu sesi panas itu. Salah satunya dengan mematikan TV sehingga Anda bisa lebih fokus pada pasangan.

5. Tampak tidak antusias

Merdeka.com - Seperti halnya pria, wanita juga ingin melihat pasangan mereka tampak antusias ketika mereka hampir mencapai orgasme. Karena itu, pria harus mencoba untuk memasang wajah antusias saat wanita hampir meraih klimaks.
Inilah lima hal yang bisa bikin wanita gagal orgasme.
Share on Google Plus

About klikdoni

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar